Kamis, 05 Mei 2011

Aku Takut :(

aku merasa cemas,
aku merasa kawatir,
aku merasa ragu,
aku sadar aku tak sempurna
sikap manjaku
sikap egoisku
sikap pemarahku
sikap kekanak2an ku
dan rasa ketidak percayaku padamu
yang selalu membuatmu kewalahan

tapi kamu...
kamu slalu sabar menghadapiku
mengayomi ku
menenangkan amarahku

aku takut kamu bosan
aku takut kamu jenuh
aku takut kamu pergi
dengan semua sikapku ini

aku tau kamu slalu tersenyum saat aku marah, saat aku manja
tapi itu luarmu
aku tak tau bgmn dalam mu...
aku tau kau juga marah
aku tau kau kecewa
aku tau kau lelah
dengan semua ulahku ini...

aku sadar dan sangat2 sadar
aku bukan wanita yang sempurna dimatamu
tapi yg harus kau tau
aku menyanyangimu dengan sempurna...

terkadang aku merasa ragu
aku merasa takut apakah kita bisa selamanya
saat jawabanmu berubah
jawaban 4 bulan yang lalu dan sekarang
dari kata2 "iya" menjadi "InsyaAllah"
saat q menanyakan tentang masa depan
tak terlalu muluk, hanya sebuah pertanyaan simpel yg bermaksud mengetestmu
tapi ketidak tegasan jawabanmu membuatku ragu
Mungkin kah itu ungkapan keraguanmu padaku?
ungkapan bahwa kamu sudah merasa menyesal?
ungkapan ketidak seriusanmu saat ini?

aku resah, aku gundah dengan semuanya
aku tau kamu tak yakin padaku
rasa ini yg slalu menghantuiku akhir2 ini
aku takuut, aku sungguh2 takuut.... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar